Thursday, January 23, 2020

Tips Membuat konten yg tepat untuk email marketing

Konten yang Tepat untuk Pemasaran Email Anda
Pemasaran email dapat mencakup pengiriman iklan email ke daftar yang tidak lengkap, menerbitkan dan mendistribusikan e-newsletter dan mengirim email informatif dengan pendekatan periklanan untuk mendorong penerima untuk membentuk penjualan atau mengunjungi situs web Anda. Apakah Anda memutuskan untuk menggunakan salah satu atau semua teknik pemasaran email itu, Anda akan dihadapkan pada satu dilema spesifik yaitu menulis konten yang dapat muncul dalam email-email ini. ini seringkali penting karena email-email ini juga bisa menjadi kesan utama yang diterima pelanggan untuk produk dan layanan Anda. Konten superior akan memberikan kesan pertama yang potensial kepada pelanggan potensial yang dapat membuat mereka lebih mungkin mendapatkan produk atau layanan Anda. teks ini akan membahas beberapa teknik yang terbukti untuk memastikan konten yang Anda gunakan dalam kampanye pemasaran email Anda akan menuai manfaat maksimal.

Pentingnya mempekerjakan penulis berpengetahuan untuk membantu Anda dalam kampanye pemasaran email Anda tidak bisa cukup ditekankan. itu adalah salah satu elemen penting terpenting bagi keberhasilan kampanye Anda. Anda akan menjadi penulis yang jujur ​​jika tidak, Anda mungkin memiliki staf yang Anda pikir dapat melakukan pekerjaan dengan jujur ​​menciptakan konten untuk pemasaran email Anda, tetapi kecuali Anda atau staf Anda mungkin menjadi penulis profesional berdasarkan perdagangan, standar pekerjaan kemungkinan akan tidak memiliki kualitas yang setara karena berpengetahuan luas dapat menghasilkan. ini akan sangat merusak terutama jika pesaing Anda merekrut penulis untuk membuat konten mereka. Surel Anda kemungkinan tidak akan dipandang menguntungkan karena surel tersebut ditulis oleh para profesional.

Konten yang Anda pilih untuk dimasukkan dalam upaya pemasaran email Anda pada dasarnya adalah masalah pilihan pribadi tetapi ada beberapa metode yang secara tradisional lebih sukses daripada yang lain. jenis konten yang efektif sering kali mencakup artikel informatif, kiat bermanfaat pendek, tautan ke situs web yang relevan, iklan untuk produk pelengkap, dan bahkan beberapa jenis iklan halus yang dimaksudkan untuk memengaruhi penerima email untuk melakukan penjualan atau kunjungi situs web Anda.

Artikel penuh panjang penuh wawasan yang mungkin menarik bagi anggota daftar email Anda adalah ide bagus untuk kampanye pemasaran email Anda. Artikel-artikel ini adalah ide yang jujur ​​karena kemungkinan besar berisi informasi yang akan dihargai oleh penerima email Anda. Selain itu, artikel-artikel ini menawarkan Anda kesempatan untuk memasukkan informasi tentang produk atau layanan Anda dalam salinan email. ini akan menjadi semacam periklanan halus ketika mendorong penerima untuk mendapatkan produk atau layanan atau mengunjungi situs web tanpa benar-benar meminta penerima untuk mencoba melakukannya.

Ulasan produk pendek juga bisa sangat berguna dan bermanfaat setelah Anda memasukkannya dalam kampanye pemasaran email Anda. Ulasan ini dapat membantu menarik perhatian yang luar biasa terutama ketika ulasan tersebut mengkhususkan pada produk yang Anda tawarkan dan memberikan ulasan yang menguntungkan untuk produk ini. jenis data ini dapat bersifat subjektif atau dapat tetap objektif dengan hanya menentukan fitur produk dan menawarkan potongan data konkret lainnya sebagai bertentangan dengan pendapat produk.

Periklanan biasanya merupakan bagian yang cukup penting dari kampanye pemasaran email. Iklan ini bisa bersifat langsung atau tidak langsung. Iklan langsung dapat mencakup iklan banner atau iklan grafis lainnya yang mendorong pengunjung situs web untuk mengklik tautan untuk berhasil di situs web Anda atau situs web sponsor. Iklan tidak langsung dapat berlaku untuk konten dalam salinan artikel unggulan yang secara halus mendorong pengunjung untuk membentuk penjualan atau mengunjungi situs web Anda. Pemasaran tidak langsung dalam kampanye pemasaran email biasanya mendukung produk atau layanan yang Anda tawarkan sementara pemasaran kemungkinan akan mempromosikan produk dan layanan yang ditawarkan oleh sponsor yang dibayar untuk menerima ruang iklan pada email. Penerima email biasanya menyadari bahwa grafik ini adalah bagian dari papan iklan dan dapat memilih untuk mengklik tautan ini setelah mereka tertarik dengan produk atau layanan yang ditawarkan.

No comments:

Post a Comment